Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Plt Bupati Pemalang Berharap Agar Dalam Pertandingan Karate Cup Bupati Berlangsung Menarik Agar Semakin Banyak Muncul Atlet Potensial Semakin Tinggi

3
×

Plt Bupati Pemalang Berharap Agar Dalam Pertandingan Karate Cup Bupati Berlangsung Menarik Agar Semakin Banyak Muncul Atlet Potensial Semakin Tinggi

Sebarkan artikel ini

PEMALANG – Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat berharap pertandingan-pertandingan dalam kejuaraan karate Open Tournament (turnamen terbuka) Bupati Cup 2023 berlangsung menarik, sehingga bisa meningkatkan minat masyarakat untuk menonton langsung pertandingan.

Advertisement
Example 300x600
Scroll kebawah untuk lihat konten


“Saya berharap kejuaraan karate ini dapat berlangsung menarik, sehingga meningkatkan minat masyarakat untuk datang menonton,” ucap Mansur saat membuka kejuaraan yang termasuk tingkat Jateng tersebut, Minggu (12/2/2023) pagi di GOR Kridanggo Pemalang.

Masih menurut Mansur, semakin tinggi minat warga masyarakat terhadap karate, maka semakin besar manfaat untuk perkembangan olah raga ini. 

“Regenerasi (atlet) semakin mudah, akan semakin banyak bermunculan atlet potensial, dan nilai komersial dalam kejuaraan semakin tinggi,” sambungnya.

Ketua panitia penyelenggara, Zaenudin menjelaskan maksud dan tujuan dihelatnya turnamen antara lain, menggalang dan mempererat persatuan serta kesatuan di kalangan atlet, pelatih, pembimbing dan pecinta karate.

Kemudian untuk melaksanakan sistem pembinaan berkesinambungan, terbentuknya semangat kerja keras, serta disiplin dan bertanggung jawab. Dan terakhir menjadi ajang kompetisi untuk menjaring atlet karate Kabupaten Pemalang dan daerah lainnya, untuk dipersiapkan pada kejuaraan provinsi maupun nasional.

Turnamen diikuti 706 karateka dari 38 kontingen dalam naungan Akademi Seni Karate Indonesia (ASKI) kabupaten/kota, dan Dojo/Perguruan se-Eks Karesidenan Pekalongan.

Turut hadir bersama Plt Bupati antara lain Ketua PKK Kabupaten Pemalang, Ketua KONI, Kepala Disparpora dan Pengurus ASKI.

Follow Berita Lengkap CMI News di Geoogle News

Example 728x250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *