Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Ramadhan 1445 H/2024

Herry Setiawan SE: “Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin!”

25
×

Herry Setiawan SE: “Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin!”

Sebarkan artikel ini
Herry Setiawan Idul Fitri 1445 H

Pemalang – Suasana penuh sukacita menyelimuti umat Muslim di seluruh dunia, termasuk Indonesia, menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah yang jatuh pada tanggal 10 April 2024. Bulan Ramadhan yang penuh berkah telah usai, digantikan dengan momen kemenangan dan kebersamaan di hari yang fitri ini.

 

Advertisement
Example 300x600
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kembali Fitri, Lahir dan Batin

Idul Fitri merupakan momen istimewa untuk kembali ke fitrah, mensucikan diri dari dosa dan kesalahan. Di hari ini, umat Muslim saling bermaafan, menjalin silaturahmi, dan berbagi kebahagiaan dengan keluarga, sahabat, dan tetangga.

 

Tradisi Idul Fitri yang Menghangatkan Hati

Tak lengkap rasanya merayakan Idul Fitri tanpa tradisi yang melekat. Shalat Ied, takbiran, sungkeman, dan bertukar ketupat menjadi tradisi yang tak terlupakan. Momen berkumpul bersama keluarga, menikmati hidangan lebaran, dan saling berbagi angpao juga menjadi bagian dari kemeriahan Idul Fitri.

 

Pesan dan Harapan di Hari Raya

Di hari yang penuh makna ini, marilah kita bersama-sama merenungkan diri, memperkuat iman dan taqwa, serta meningkatkan rasa kasih sayang dan kepedulian terhadap sesama. Semoga Idul Fitri 1445 H/2024 M membawa kedamaian, kebahagiaan, dan keberkahan bagi kita semua.

Untuk warga masyarakat Kabupaten Pemalang dan sekitarnya. Saya Herry Setiawan dan Keluarga asli Putra Desa Penusupan Randudongkal Pemalang mengucapkan;

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin.”

Follow Berita Lengkap CMI News di Geoogle News

Example 728x250
Example 120x600