Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Hanura Kabupaten Pemalang , Membuka Rekrutmen Calon Legislatif DPRD Untuk Wilayah Kabupaten Pemalang

0
×

Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Hanura Kabupaten Pemalang , Membuka Rekrutmen Calon Legislatif DPRD Untuk Wilayah Kabupaten Pemalang

Sebarkan artikel ini

 

Advertisement
Example 300x600
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pemalang – Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Hanura Kabupaten Pemalang, bersama jajaran pengurus DPC ,sudah mulai membuka Pendaftaran Penerimaan Calon Legeslatif di tingkat DPRD  Kabupaten.

Rekrutmen penerimaan calon legislatif, kita akan berikan kesempatan kepada tokoh masyarakat , mantan kepala desa , tokoh agama serta pemuda dan pemudi, yang ingin memberikan dedikasi  sumbangsihnya untuk mengabdikan diri  sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Pemalang.

Kita akan mengajak tokoh atau pengurus Hanura yang sudah sepuh atau mantan pengurus ” Partai Hati Nurani Rakyat ” yang dulu , ikut membesarkan Hanura di Pemalang, pungkas  Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pemalang.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pemalang , Slameto, SE. Yang akrab di panggil mas Roto , ini selalu blusukan bersama jajaran  Pengurus Anak Cabang ( PAC), dan Anak Ranting  Hanura tingkat desa untuk mensosialisasi kalo  Partai  Hanura adalah No 10.

Sesuai hasil konsolidasi dengan DPD partai hanura Propinsi Jawa Tengah, beberapa hari lalu ,di Semarang, dan arahan atau instruksi Ketua DPD Partai Hanura Propinsi Jawa Tengah, H. Bambang Raya, SE.MBA. 

Kekompakan adalah , ujung tombak dari satu keberhasilan , untuk membuat partai kita menjadi besar seperti slogan yel yel, Bangkit Hanura , Jaya Hanura , Menang Hanura,  tegas Orang No 1 ,  Hanura Provinsi Jawa Tengah.

Maka kami, di jajaran pengurus DPC Hanura Pemalang, selalu berkoordinasi  sesuai arahan Ketua DPD Hanura Provinsi Jawa Tengah, tegas Mas Roto pangilan akrab Ketua DPC Hanura Pemalang, kepada awak media Patroli Com, (4-3-2023).

Kita akan bagi bagi tugas  dalam rekrutmen  calon anggota legislatif, seperti Sekertaris DPC Jabidi , S.Kom , Bendahara Endang , S.Pd. Serta selalu melibatkan seluruh jajaran PAC, maupun Anak Ranting Partai Hanura, masih pungkasnya.

Sambil menunggu waktu yang tepat kami akan mengumpulkan  Ketua PAC dan Anak Ranting se- jajaran DPC Partai Hanura Kabupaten Pemalang, untuk bersilahturahmi sekalian konsolidasi  sambil mengakhiri dengan rekan media “Patroli

Penulis. : SUHERMO ( GWI)

Follow Berita Lengkap CMI News di Geoogle News

Example 728x250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *