Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DAERAHTMMD

Wujudkan Jalan Yang Kokoh, Semangat Warga Bersama Satgas TMMD Laksanakan Pengecoran Rabat Beton

6
×

Wujudkan Jalan Yang Kokoh, Semangat Warga Bersama Satgas TMMD Laksanakan Pengecoran Rabat Beton

Sebarkan artikel ini

CILACAP : Untuk mewujudkan kondisi jalan yang kokoh dan nyaman untuk masyarakat, warga Desa Kalikudi Kecamatan Adipala bersama satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung melaksanakan pengecoran rabat beton.

Bintara Administrasi Teritorial (Baminter) Kodim Cilacap, Serka Rispilihanto mengatakan dengan gotong royong dan kebersamaan masyarakat berbondong-bondong turut serta dalam kegiatan ini, menunjukkan komitmen mereka dalam memajukan infrastruktur di desanya.

Advertisement
Example 300x600
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Hari ini, puluhan warga dengan semangat melaksanakan Pengecoran Rabat beton, untuk menjadikan jalan yang lebih kokoh dan nyaman”, ucapnya, Selasa (27/2/2024).

Salah satu warga masyarakat setempat, Slamet, menjelaskan kolaborasi TNI dan masyarakat dapat menghasilkan perubahan nyata dan bermanfaat bagi semua.

“Semangat dan kebersamaan ini menjadi inspirasi bagi desa-desa lainnya dalam pembangunan bersama demi kemajuan dan kesejahteraan bersama”, jelasnya.

TMMD Sengkuyung tahap I di Kabupaten Cilacap, dilaksanakan di Desa Kalikudi Kecamatan Adipala, berlangsung dari 20 Februari hingga 20 Maret 2024 mendatang. Satgas TMMD dan warga memperlihatkan semangat dalam bahu membahu gotong royong untuk mensukseskan rabat beton.

Follow Berita Lengkap CMI News di Geoogle News

Example 728x250
Example 120x600