Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Sertu Ony Prasetyo dan Semangat Kerja Bakti di Desa Bulakan

2
×

Sertu Ony Prasetyo dan Semangat Kerja Bakti di Desa Bulakan

Sebarkan artikel ini

 

Pemalang-Desa Bulakan di RT 03 RW 08 di dusun Bulakan, Kecamatan Belik. terletak di Kecamatan Belik dan menjadi bagian penting dalam pembangunan daerah tersebut.

Advertisement
Example 300x600
Scroll kebawah untuk lihat konten

 

Sertu Ony Prasetyo, sebagai anggota Babinsa, menyadari bahwa keterlibatannya dalam menggerakkan masyarakat untuk membersihkan jalan dan rumput yang mengganggu akses jalan dapat menjadi sumbangsih yang besar dalam memajukan desa.Minggu, 3/12/2023

 

Dalam kegiatan kerja bakti ini, Sertu Ony Prasetyo dan 30 orang masyarakat Desa Bulakan bekerja sama untuk membersihkan jalan dan rumput yang menghalangi akses jalan.

 

Mereka memulai kerja bhakti dari RT 03 RW 08 di dusun Bulakan. Kerja bakti ini bertujuan untuk membantu warga Desa Bulakan dalam menjaga kebersihan lingkungan yang merupakan tanggung jawab bersama.

 

Semangat kerja bakti yang diterapkan oleh Sertu Ony Prasetyo dan masyarakat Desa Bulakan penting dalam membentuk solidaritas dan persatuan di antara warga.

 

Kegiatan kerja bhakti ini dapat memotivasi warga desa untuk terus bergerak maju menuju pembangunan daerah yang lebih baik secara kolektif.

 

Selain itu, kerja bakti juga membantu memperkuat hubungan sosial dan etika kerja yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

 

Melalui kerja bakti ini, Sertu Ony Prasetyo dan masyarakat Desa Bulakan menunjukkan semangat yang tinggi dalam mendukung pembangunan yang berkelanjutan dan menyatukan komunitas.

 

Solidaritas yang terbentuk akan membawa perubahan positif bagi masyarakat Desa Bulakan dan lingkungan sekitarnya. Kita harus mengambil teladan dari semangat dan kerja keras mereka dalam mencapai tujuan bersama.

 

Dalam kesimpulan, semangat kerja bakti yang ditunjukkan oleh Sertu Ony Prasetyo dan masyarakat Desa Bulakan harus diapresiasi karena berkontribusi dalam membangun lingkungan yang bersih, sehat, dan sejahtera serta membentuk rasa persatuan dan gotong royong di antara warga.

 

Semoga semangat ini bisa menjadi contoh dan inspirasi bagi masyarakat Desa Bulakan dan desa desa lainnya secara luas.

Follow Berita Lengkap CMI News di Geoogle News

Example 728x250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *