Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KriminalPolriTNI-POLRI

Diduga Hendak Tawuran, Pelaku Dan Puluhan Sajam Diamankan Satreskrim Polresta Bogor Kota

7
×

Diduga Hendak Tawuran, Pelaku Dan Puluhan Sajam Diamankan Satreskrim Polresta Bogor Kota

Sebarkan artikel ini

 

Bogor – Satreskrim Polresta Bogor Kota, Polda Jabar menggelar konferensi Pers dalam mengungkap kasus tanpa hak menguasai atau senjata tajam atau sajam.

Advertisement
Example 300x600
Scroll kebawah untuk lihat konten

Konferensi Pers berlangsung di Mako Polrestabes Bogor Kota, pada Rabu (7/2/2024). Dan dihadiri seperti diantaranya Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kanit Reskrim Polsek jajaran Polresta Bogor Kota, Kasi Propam Polresta Bogor Kota, Kasi Humas Polresta Bogor Kota serta Wartawan baik media cetak maupun online.

Kapolresta Bogor Kota melalui Kasat Reskrim Kompol Lutfi Olot D, menyampaikan ” Hal ini dilakukan guna memberikan pesan kepada masyarakat atau warga yang belum patuh terhadap hukum yang ingin mengganggu situasi Kamtibmas Kota Bogor”.

Dalam kurun waktu 1 (satu) bulan, kami berhasil menangkap 7 pelaku. Mereka merupakan anak yang berkonflik dengan hukum, diantaranya dengan inisial RP, IKK alias I, DS, S dan MFH yang merupakan pelaku yang berkonflik hukum dan sudah P21.

Kami berhasil mengamankan puluhan barang bukti dan tersangka di wilayah Kota Bogor,. Disaat mengamankan para tersangka, ada 2 pelaku kami tindak tegas dan terukur karena mereka berusaha melarikan diri serta melawan petugas dengan senjata tajam.

Keberhasilan tersebut, saat digelar Patroli malam hari personil Polresta Bogor Kota melalui Tim Kujang Sat Reskrim Polresta Bogor Kota, dan Tim Raimas Sat Sabhara Polresta Bogor Kota.

Bertujuan untuk mencegah aksi-aksi tindakan kriminal seperti tawuran, begal dan tindak pidana lainnya. Ujar Kasat Reskrim Kompol Lutfi Olot D.

Kami tidak akan lelah dan tidak ragu-ragu memberikan tindakan tegas dan terukur.

Bagi yang membuat resah warga Kota Bogor serta mengganggu situasi Kamtibmas Kota Bogor. Tegas Lutfi

Kami berkomitmen akan membuat Kota Bogor menjadi Kota yang aman, nyaman, ramah dan kondusif. Ucap Lutfi Olot

Atas perbuatannya para pelaku kami jatuhkan pasal 2 UU RI No.12 tahun 1951.

” Barang siapa tanpa hak menguasai, membawa, memiliki, menyimpan, menyembunyikan, mempergunakan atau mengeluarkan sebagai senjata pemukul, senjata penikam, atau senjata penusuk, dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara.”

Follow Berita Lengkap CMI News di Geoogle News

Example 728x250
Example 120x600