Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
NEWSPerumda PemalangUncategorized

Saluran Air Alami Kendala, Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang Gerak Cepat Turunkan Tim Teknisi

3
×

Saluran Air Alami Kendala, Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang Gerak Cepat Turunkan Tim Teknisi

Sebarkan artikel ini

 

PEMALANG – Perusahaan umum daerah air minum tirta mulia melakukan perbaikan pipa PVC 6 “inch pada Senin, 4 Desember 2023.

Advertisement
Example 300x600
Scroll kebawah untuk lihat konten

 

Dalam proses perbaikan pipa PVC 6 Inch di Jalan Pierre Tendean (Depan Puskesmas Banjardawa). Adapun Wilayah yang terdampak seperti Desa Taman, Desa Banjardawa, Pedurungan, dan Beji Sebelah Selatan.

 

Sebelumnya pihak Perusahaan umum daerah air minum tirta mulia kabupaten pemalang telah memberitahukan adanya kegiatan tersebut melalui media sosial.

 

Supaya para pelanggan dan pengguna jalan yang melintasi berhati-hati dan perumda air minum tirta mulia meminta maaf atas ketidaknyamanan karena adanya kegiatan perbaikan pipa tersebut.

 

Menurut keterangan dari perumda air minum tirta mulia melalui Humas Galih Baskoro pihaknya memberitahukan adanya perbaikan pipa PVC 6 inc.

 

” Kepada para pelanggan dan menghimbau untuk pelanggan terdampak dimohon untuk menampung air terlebih dahulu guna persiapan sebelum air dimatikan.”

 

” Dan kami juga memberitahukan lokasi, hari, tanggal dan waktu pengerjaan sampai dengan selesai supaya para pelanggan mengetahui dan bisa mengantisipasi dengan menampung air sebanyak-banyaknya, ” Ucap Galih Baskoro

 

Maksud dan tujuan diperbaik saluran atau jaringan air tersebut karena mengalami trouble. Sehingga pipa alami kebocoran.

 

Perbaikan segera dilakukan, agar pelanggan perumda air minum tirta mulia dapat segera menikmati air bersih serta merasa puas dengan pelayanan yang kami berikan.

Follow Berita Lengkap CMI News di Geoogle News

Example 728x250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *