Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Info Desa

Resmi Dilantik, Perangkat Desa Formasi Kadus 5 Pengandingan Suru Bantarbolang Pemalang

4
×

Resmi Dilantik, Perangkat Desa Formasi Kadus 5 Pengandingan Suru Bantarbolang Pemalang

Sebarkan artikel ini
pelantikan perangkat desa Purana Bantarbolang, Formasi Sekertaris Desa Purana

Pemalang – Berdasarkan Keputusan Kepala Desa Suru, Nomor 141/25/2023 tentang pengangkatan perangkat Desa suru Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang.

 

Advertisement
Example 300x600
Scroll kebawah untuk lihat konten

Telah Menetapkan mengangkat saudara Ahmad Zainuddin (26), sebagai perangkat desa sebagai Kepala Dusun 5 (lima) Desa Suru Bantarbolang, Kabupaten Pemalang. Rabu,(27/12/2023).

 

Perlu diketahui honor dan tunjangan perangkat desa, dianggarkan melalui anggaran pendapatan dan belanja Desa sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

 

Kegiatan pelantikan dan sumpah perangkat desa tersebut, langsung dipimpin oleh Harun Solihin Kepala Desa Suru dan di hadiri Jajaran Muspika Bantarbolang serta tokoh agama, masyarakat setempat.

pelantikan perangkat desa suru
Muspika hadiri pelantikan dan sumpah perangkat desa Suru Bantarbolang

Dalam sambutannya Kepala Desa Suru Harun Solihin menyampaikan ” Saya percaya bahwa saudara terlantik akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.”

 

Semoga Tuhan Yang maha esa senantiasa memberikan kekuatan lahir batin, kepada saudara dalam melaksanakan tugas sebagai perangkat desa.

 

Dirinya jug berpesan, agar Kepala Dusun V Desa Suru yang baru dapat menjalankan amanah yang diembannya.

 

“ Kepada Kepala Dusun V Pengindangan yang baru ini dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik, serta melayani warga dengan tulus,” Harap Harun Solihin.

 

Drs. Andri Adi ; Plt Camat Bantarbolang Kabupaten Pemalang

Sementara itu, Plt Camat Bantarbolang Drs. Andri Adi, mengingatkan bahwa jabatan kepala dusun (Kadus) merupakan profesi yang mulia di tengah-tengah masyarakat.

 

“Semoga menjadi kebanggaan dan telah dipikirkan secara matang mengenai profesi yang kini diemban. Oleh itu, perangkat desa juga harus melayani dengan kasih sayang dan kesabaran” Imbuh Andri Adi

 

Kemudian juga harus menurut kepada Kepala Desa yang sudah diakui oleh masyarakat dan sekarang menjabatnya.

 

Mari kita ikuti Insyaallah beliau mengajak kepada program kegiatan pemerintah dan mengajak berinovasi untuk hal-hal yang baik yang positif untuk kemajuan Desa. Pungkasnya

 

Follow Berita Lengkap CMI News di Geoogle News

Example 728x250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *