Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BOLAOlahraga

PERSIP Pekalongan Amankan Posisi Di Babak 8 Besar Liga 3 Jawa Tengah, Atas Kemenangan Tipis 1 – 0 Dari PSIP Pemalang

8
×

PERSIP Pekalongan Amankan Posisi Di Babak 8 Besar Liga 3 Jawa Tengah, Atas Kemenangan Tipis 1 – 0 Dari PSIP Pemalang

Sebarkan artikel ini

Pekalongan – Dalam pertandingan laga di babak 8 besar Liga 3 Jateng, antara Persib vs PSIP, kedua tim berlangsung tegang dan sengit.

Pertandingan tersebut saling berjuang untuk mempertahankan, dibabak pertama kedua tim belum dapat mencetak Gol.

Advertisement
Example 300x600
Scroll kebawah untuk lihat konten

Meski babak pertama berakhir tanpa gol, kedua tim menunjukkan semangat kompetitif yang tinggi. Namun tepat di detik detik terakhir gawang PSIP berhasil di bobol oleh tim PERSIP.

Pertandingan yang digelar di Stadion Jenderal Hoegeng pada Rabu, 13 Desember 2023, ini menjadi saksi kemenangan dramatis tuan rumah berkat gol tunggal dari Rishandy pada menit ke-93.

Ketegangan mencapai puncaknya ketika Rishandy berhasil membobol gawang PSIP Pemalang tepat sebelum pertandingan usai.

Gol yang lahir di situasi menegangkan itu, langsung disambut sorakan dari para pendukung Persip Pekalongan yang hadir di stadion.

Kemenangan ini tidak hanya mengukuhkan posisi Persip Pekalongan dalam kompetisi Liga 3 Jateng, tetapi juga menegaskan niat mereka untuk bersaing di tingkat yang lebih tinggi.

Kami percaya proses yang kami lakukan, dan ini adalah bukti bahwa kerja keras tim berbuah hasil,” ujar pelatih Persip Pekalongan dalam konferensi pers usai pertandingan.

Atas hasil ini Persip Pekalongan semakin menunjukkan kekuatannya di Liga 3 Jawa Tengah dengan bertengger di puncak klasemen Grup H.

Tim yang dijuluki “Laskar Kalong” ini telah memainkan 3 pertandingan dengan hasil yang memuaskan, dengan mengumpulkan total 7 poin dengan keunggulan selisih gol +4.

Tim di posisi kedua, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak, terpaut 3 poin dengan selisih gol +2.

Sementara tim di posisi ketiga memiliki selisih gol -6 dan terkumpul 3 poin, menunjukkan perjuangan yang akan mereka hadapi untuk mengejar ketertinggalan.

Dengan sisa satu laga lagi di babak 12 besar, Persip Pekalongan kini mengalihkan fokus mereka untuk persiapan menghadapi babak 8 besar, dimana mereka berambisi untuk melanjutkan momentum kemenangan ini.

Bagi PSIP Pemalang, meskipun kekalahan ini merupakan pukulan berat, mereka bertekad untuk bangkit dan memperbaiki performa di pertandingan mendatang.

Pertandingan tersebut juga disiarkan secara live streaming di Chanel YouTube Batik TV Official.

Maka, para penggemar yang tidak dapat hadir langsung di stadion untuk tetap mendukung tim kesayangan mereka dari jarak jauh. ***

Follow Berita Lengkap CMI News di Geoogle News

Example 728x250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *