Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
PolriTNI-POLRI

Kapolres Dairi Cek Pengamanan Turnamen Sepak Bola di Stadiun Utama Sidikalang

4
×

Kapolres Dairi Cek Pengamanan Turnamen Sepak Bola di Stadiun Utama Sidikalang

Sebarkan artikel ini

DAIRI – Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari turun langsung melakukan pengecekan anggota yang melaksanakan pengamanan turnamen sepak bola Sitinjo Nusantara Cup 1, di stadiun utama Sidikalang, Jalan Sidikalang-Medan Panji Bako, Kecamatan Sitinjo, Minggu (7/1/2024) sore.

 

Advertisement
Example 300x600
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kehadiran Kapolres Dairi untuk mengecek langsung kesiapan pengamanan yang dilakukan personil polres dairi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarak, Serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemain sepak bola dan penonton.”Ucapnya

 

Sementara itu Hendrik Simatupang selaku Manager Sitinjo Nusantara mengatakan, turnamen yang digelar dalam rangka menyambut 1 tahun berdirinya SSB Sitinjo Nusantara.

 

“Turnamen ini untuk menyambut 1 tahun berdirinya SSB Sitinjo Nusantara,” kata Hendrik.

 

Dalam kesempatan itu, Hendrik mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Dairi yang telah datang di turnamen sepak bola Sitinjo Nusantara Cup ke-1.

 

“Kehadiran Kapolres Dairi merupakan suatu kebanggaan bagi kami,” kata Hendrik.

 

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada personil Polsek Sidikalang Kota dan Polres Dairi yang telah membantu dalam pengamanan turnamen ini.

 

Terimakasih kepada personil Polsek Sidikalang Kota dan Polres Dairi yang membantu pengamanan turnamen kami ini,” ucapnya.

 

Selanjutnya Ketua panitia turnamen, Hasudungan Sihombing menyebutkan, pertandingan sepak bola yang digelar hari ini adalah sebagai semifinal yang mempertandingkan tim kesebelasan Lae Hole VS Young Boys dan Victory Dairi VS Dairi United.

Follow Berita Lengkap CMI News di Geoogle News

Example 728x250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *