Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Plt Bupati Pemalang Meletakan Batu Pertama Pembangunan Madrasah Roudlotul Huda Belik Pemalang

0
×

Plt Bupati Pemalang Meletakan Batu Pertama Pembangunan Madrasah Roudlotul Huda Belik Pemalang

Sebarkan artikel ini
PEMALANG – Bentuk kepedulian terhadap kebutuhan pendidikan agama Islam, untuk mencetak generasi penerus bangsa yang berkualitas.
Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, hadir dalam pembangunan Madrasah Roudlotul Huda di Rt.04 Rw.01 di Desa Kalisaleh Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang. Senin (03/4/2023)
Peletakan batu pertama dilakukan oleh Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, kegiatan juga di lanjutkan acara Tarawih dan Silaturahim di Masjid Baitusolihin desa setempat.
Selain itu, Plt Bupati Pemalang bersama Forkopimda dan Ketua TP. PKK Shanti Rosalia, menyerahkan bantuan peralatan sekolah kepada sejumlah yatim piatu.
Bantuan sosial itu berupa sembako kepada para lansia, Marbot Masjid, orang imam Masjid dan piagam kepada 5 pendonor darah sukarela.
Acara dilanjutkan dengan Sholat Tarawih bersama dengan jajaran Pemkab Pemalang, para tokoh Agama serta masyarakat Desa Kalisaleh di Masjid tersebut.
Dalam sambutannya, Mansur mengakui bangga karena bisa bersilaturahmi dan melaksanakan sholat tarawih berjamaah bersama masyarakat desa tersebut. Ia berharap kebersamaan yang telah terjalin itu semakin mempererat tali silaturahim.
” Ini merupakan momen kebersamaan yang tidak terlupakan, bagi saya dan rekan-rekan Forkopimda, “ujar Mansur.
Sebelum mengakhiri kunjungannya, Mansur mengajak warga Kalisaleh untuk senantiasa meningkatkan keimanan juga ketakwaan kepada Allah SWT khususnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan

Follow Berita Lengkap CMI News di Geoogle News

Example 728x250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *