Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
NEWSUncategorized

Plt Bupati Pemalang Hadiri Peresmian Sekertariat Pioneer Pemalang

7
×

Plt Bupati Pemalang Hadiri Peresmian Sekertariat Pioneer Pemalang

Sebarkan artikel ini

 

PEMALANG, Baru satu tahun berjalan Ekosistem Pioneer Pemalang Indonesia menggelar acara halal bi halal dan peresmian kantor Sekretariat baru di Jalan Kolonel Sugiono, Desa Banjardawa, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang. Minggu, (14/5/2023)
Ketua komunitas Pioneer Pemalang Tedjo Hadi Broto mengatakan, Halal Bihalal ini merupakan Halal Bihalal yang pertama sekaligus pembukaan kantor Sekretariat baru.
Dia berharap para komunitas Pioneer Pemalang setelah di resmikan Plt Bupati Pemalang tetap produktif, dengan tetap menjalin silaturahmi sesama pioneer untuk tetap meningkatkan hubungan silaturahmi, kekeluargaan supaya mengenal lebih dekat.
“Halal bihalal ini bagian dari rangkaian kegiatan komunikasi pioneer yang sudah dibentuk kepengurusan selama satu tahun kemarin dan  sekarang menempati kantor Sekretariat baru dan ini dilanjutkan dengan Halal bi halal hal ini sangat luar biasa,” ujar Tedjo
Mengusung tema galang peseduluran menuju kesejahteraan, halal bi halal tersebut diikuti ratusan pioneer dari Pemalang, Pekalongan, Tegal yang berlangsung cukup meriah dan akrab.
Para pioneer berdendang dengan bernyanyi bersama, dengan pembagian kartu member Pioneer hingga kegiatan salam-salaman dan berfoto bersama yang diakhiri dengan makan siang bersama.
Ketua Pembina Ant.Budhyono, saat menyampaikan pesan agar komunitas pioneer kegiatan silaturahmi diperbanyak kedepannya.
“Sekarang ini kan, baru sekali setahun, kedepan dicari lagi momen, jangan hanya satu kali saja, ya setidaknya dua kali dalam setahun komunitas pioneer bisa kumpul silaturohim,” jelas Budhyono.
Sementara itu, Penasehat Drs.Purwoko dengan adanya acara halal bi halal seperti ini bisa menambah persaudaraan sesama komunitas pioneer Pemalang dan komunitas Pioneer yang berada diluar Pemalang.
“Semoga dengan adanya acara halal bi halal ini menambah persaudaraan sesama komunitas pioneer Pemalang dan kota lain diluar Pemalang,” harap Purwoko.
Menurut Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat adanya komunitas Pioneer di Pemalang
kedepannya perekonomiaannya akan lebih baik, maju dan sejahtera.
“Pionner Pemalang merupakan komunitas para penambang aplikasi Pi Network yang berbasis Cryptocurency,” Pungkas Mansyur
Penulis : Surya

Follow Berita Lengkap CMI News di Geoogle News

Example 728x250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *