Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
NEWSUncategorized

Plt Bupati Pemalang Apresiasi ASN Disiplin Di Hari Pertama Masuk Kerja Usai Libur Idul Fitri 1444 H

1
×

Plt Bupati Pemalang Apresiasi ASN Disiplin Di Hari Pertama Masuk Kerja Usai Libur Idul Fitri 1444 H

Sebarkan artikel ini


Advertisement
Example 300x600
Scroll kebawah untuk lihat konten

PEMALANG – Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi terhadap dedikasi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang.


Hari ini sudah masuk kerja dan kembali aktif melaksanakan tugas pertamanya setelah cuti lebaran selama 7 hari dari tanggal 19 sampai dengan 25 April 2023.


Apresiasi tersebut disampaikannya saat memimpin apel bersama, di Halaman Kantor PKK lingkungan Pendopo Kabupaten Pemalang. Rabu (26/4/2023).


“Ini adalah bagian dari kedisiplinan yang harus kita terapkan di Pemerintah Kabupaten Pemalang sehingga Saya mengapresiasi Panjenengan yang hadir pada pagi hari ini. Bagi yang tidak hadir tanpa keterangan tolong untuk diberi surat teguran. Bagi yang sakit tak ada masalah,” ujar Mansur.

Mansur menegaskan bahwa tugas Pemerintah adalah melayani masyarakat. Dan dalam memberikan pelayanan salah satu indikator yang dinilai adalah soal kedisiplinan.

Terkait itu. Mansur mengajak kepada para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang agar tetap semangat dalam bekerja dan melaksanakan pekerjaan atau tugasnya dengan sebaik-baiknya.

” Mari kita bareng-bareng kelola Pemerintah Kabupaten Pemalang ini dengan sebaik-baiknya,” ajak Mansur.

Selain itu Mansur juga mengingatkan para ASN untuk selalu berinovasi dan melakukan lompatan untuk mengejar ketertinggalan Pemalang dengan daerah lainnya.

” Kalau kita cuma lari apalagi jalan ya kapan mau sampai,” ucapnya.

Mansur menyampaikan pihaknya akan melakukan pengaturan kembali penempatan pegawai sesuai dengan passion dan kompetensinya masing-masing.

Sebelumnya, dalam apel tersebut Mansur baik atas nama pribadi, keluarga dan masyarakat Kabupaten Pemalang menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Iedul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah dan permohonan maaf lahir dan batin kepada semua ASN di Kabupaten Pemalang.

Follow Berita Lengkap CMI News di Geoogle News

Example 728x250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *