Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
JAWA TENGAHPemalangPemilu 2024

Petugas KPPS Pemalang Meradang, Bekerja Sampai Mriang Masih Di Tuduh Curang 

41
×

Petugas KPPS Pemalang Meradang, Bekerja Sampai Mriang Masih Di Tuduh Curang 

Sebarkan artikel ini
kpps pemalang

Pemalang – Beberapa petugas KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) menyatakan Sikap dan Protes, usai di Tuduh Curang oleh oknum kelompok Organisasi, timses paslon, maupun politikus, terkait kecurangan pada pelaksanaan pemilu tahun 2024.

“Bekerja Badan Sampai Mriang masih Di Tuduh Curang”, Hal itu dikatakan oleh salah satu petugas KPPS Pemalang berinisial (P). Ia  menyatakan keberatan dan tidak terima kalau dalam pekerjaannya sebagai petugas KPPS di tuduh curang, ucapnya kepada media Jumat (23/2/2024)

Advertisement
Example 300x600
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ia menuturkan sudah melaksanakan pekerjaan sesuai dengan prosedur dan peraturan undang undang yang berlaku, kata P

“Saya pribadi tentu tidak terima jikalau dalam pekerjaan saya menjadi KPPS di tuduh curang, saya sudah bekerja sesuai dengan prosedur dan undang undang. Saya bertaruh nyawa , sampai Mriang dan sakit hingga sekarang.’

Bukti dan kenyataan ada pleno dan disaksikan hingga tingkat kecamatan sehingga menurut saya tidak masuk akal jika saya di tuduh curang”, ucapnya dengan tegas.

Adapun Pernyataan Sikap oleh Petugas KPPS Pemalang :

“Kami petugas kpps menyatakan sikap dan protes terkait adanya anggapan oleh kelompok, organisasi, timses paslon maupun politikus tentang kecurangan pelaksanaan pemilu 2024 ;

1. Kami sudah bekerja keras sesuai dengan pedoman dan aturan malah dicaci maki dan dicurigai curang, ” mengucapkan terima kasih pun tidak”.
2. Banyak petugas kpps yg meninggal dunia demi mensukseskan pemilu 2024
3. Kami merasa di Dzolimi
4. Kalian hanya memikirkan kepentingan partai dengan tuduhan keji terhadap kami.

Semoga Tuhan Yang maha Esa, tuhan semesta alam selalu meridhoi dan memberkahi bangsa Indonesia keberkahan dan keselamatan, terhindar dari bencana. Demikian pernyataan yang di nyatakan oleh petugas KPPS Pemalang”.

 

*Follow Berita Center Media Independent di Geoogle News

Follow Berita Lengkap CMI News di Geoogle News

Example 728x250
Example 120x600