Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DAERAHPemilu 2024

Petugas KPPS dan PPS di Cilacap, Mendapatkan Pengecekan Kesehatan Dari Tim Dokkes Polresta

6
×

Petugas KPPS dan PPS di Cilacap, Mendapatkan Pengecekan Kesehatan Dari Tim Dokkes Polresta

Sebarkan artikel ini
petugas kpps

CILACAP  Memberikan dukungan kesehatan bagi KPPS maupun personil TNI Polri dan linmas yang bertugas selama Pemilu, tim Dokkes Polresta Cilacap mengecek kesehatan para petugas dan personil.

Sidokkes Polresta Cilacap menyiagakan petugas medis untuk melayani pemeriksaan kesehatan dan membagikan obat obatan ringan dan multivitamin.

Advertisement
Example 300x600
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dikatakan Kapolresta Cilacap, Kombes Pol Ruruh Wicaksono, melalui Kasi Dokkes, Iptu Setyawan, bahwa bantuan ini diberikan agar kesehatan dan kebugaran petugas KPPS dan petugas keamanan tidak drop, mengingat rangkaian pemilu serentak kali ini sangat panjang.

Kesehatan Petugas KPPS

“Selain memberikan pengamanan dan pengawalan kegiatan Pemilu, kami juga membantu menjaga kesehatan dalam bentuk pemeriksaan kesehatan dari Dokkes Polresta untuk memonitor kesehatan petugas KPPS serta memberikan vitamin”, ucap Kasi Dokkes, Kamis (15/2/2024).

Sarana kesehatan, lanjut Iptu Setyawan, bisa digunakan oleh personil TNI Polri serta teman-teman PPS dan seluruh masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan pengaman dan dukungan kesehatan dari Dokkes, mendapat apresiasi dan tanggapan positif dari Siswandi, Ketua PPS kelurahan Sidanegara Kecamatan Cilacap Tengah.

Menurutnya, dari proses pungut dan hitung suara berjalan lancar, itu semua berkat kerjasama anggota, dan TNI Polri.

“Alhamdulillah berjalan lancar, semua itu berkat kerjasama semua pihak, kemudian atas dukungan kesehatan dan pembagian vitamin untuk petugas PPS. Terimakasih untuk Polresta Cilacap juga Dokkes”, pungkas Siswandi.

Follow Berita Lengkap CMI News di Geoogle News

Example 728x250
Example 120x600