Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Peristiwa

Diputusin Doi Pemuda Nekad Panjat Tiang Listrik Setinggi 10,8 Meter

5
×

Diputusin Doi Pemuda Nekad Panjat Tiang Listrik Setinggi 10,8 Meter

Sebarkan artikel ini

 

Pekalongan – Seorang pemuda bernama inisial IS (28) warga Desa Tegalsuruh, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan hebohkan warga setempat dan dunia maya.

Advertisement
Example 300x600
Scroll kebawah untuk lihat konten

Diduga pria tersebut, mengalami depresi karena putus cinta sehingga aksi nekadnya dengan memanjat tiang listrik setinggi 10,8 meter bermaksud mengakhiri hidupnya. Minggu (10/12/2023) pukul 17.55 Wib.

Aksi nekad pemuda itupun membuat geger masyarakat sekitar, dan menjadi viral di media sosial. Dalam video yang beredar aksi pria tersebut berjalan di sebuah kabel bertegangan tinggi, atas perbuatannya membuat para warga berdatangan ingin melihat aksi pria tersebut.

Warga masyarakat yang berada dilokasi bersama tim gabungan diantara seperti Polsek Sragi, SAR dan Dishub Kabupaten Pekalongan berhasil mencegah aksi pria tersebut.

Kapolsek Sragi AKP Suradi menjelaskan, ” Usai kami mendapatkan informasi laporan kejadian tersebut, maka pihaknya langsung bergerak cepat menuju lokasi.”

Saat petugas tiba di lokasi, selanjutnya menghubungi tim SAR Gabungan Kabupaten Pekalongan untuk proses evakuasi pemuda tersebut. Ucap AKP Suradi

Proses evakuasi pemuda nekad tersebut, berlangsung sekitar lima jam sekitar pukul 22.30 Wib.

Pemuda itu berhasil turun usai di bujuk oleh wanita yang dicintainya. Namun pemuda itu turun dengan cara menjatuhkan diri di atas atap toko. Sehingga mengalami luka luka dan langsung dibawa ke RS Krayon Kota Pekalongan. Jelas Kapolsek Sragi.

Menurut Nurhadi selaku kakak pria nekad itu (IS), mengungkapkan ” Sejak dua minggu yang lalu, adiknya itu seperti mengalami depresi ditandai dengan berbicara yang ngelantur dan menghayal seperti ada yang ngejar-ngejar”.

“ Diketahui (IS) adiknya itu baru saja putus cinta, kira – kira sekitar kurang lebih satu bulan yang lalu dan sempat menawarkan korban untuk menikah. Akan tetapi, adiknya itu tidak mau,” Ucap Nurhadi

Berdasarkan informasi yang didapat, bahwa pria nekad tersebut merupakan pekerja, di salah satu rumah makan di wilayah setempat dimana IS (28) nekad memanjat tiang listrik.

Follow Berita Lengkap CMI News di Geoogle News

Example 728x250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *