Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Warga Komplek Blok E Perumahan KBA Sarandan Gelar Pertemuan Rutinan

3
×

Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Warga Komplek Blok E Perumahan KBA Sarandan Gelar Pertemuan Rutinan

Sebarkan artikel ini
Pemalang –  Warga komplek blok E Perumahan Kota Bale Agung Saradan Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang, menggelar pertemuan rutinan. Pada Sabtu 18 Maret 2023
Pertemuan itu bermaksud untuk membahas kegiatan kegiatan di bulan Suci Ramadhan 1444 H, yang akan tiba terhitung dalam beberapa hari kedepan.
Kegiatan kali ini bertempat di Pak Nur blok E 21, yang di hadiri beberapa pengurus seperti Ketua RT, dan  warga komplek blok E KBA. 
Pak Eko selaku ketua RT di Komplek Blok E itu menyampaikan beberapa hal seperti rencana kegiatan kegiatan di Bulan suci Ramadhan nanti.
Seperti buka puasa bersama warga komplek di blok E dan dilanjutkan sholat traweh bareng – bareng, dalam pembahasan agenda kegiatan itu telah di sepakati bersama malam tadi oleh warga komplek yang hadir.
Kegiatan buka puasa bersama akan dilaksanakan pada tanggal, 9 April 2023. Untuk lokasi memang belum ditentukan di kediaman siapa nanti dan akan di umumkan segera. 
Nantinya perkeluarga untuk memasak, kwmudian di kumpulkan menjadi satu.
Tak hanya itu, di pertemuan itu juga membahas mengenai THR Lebaran untuk tukang sampah. Karena, jasa mereka begitu sangat penting untuk semua warga komplek maka warga komplek berinisiatif untuk memberikan bonus di hari Idul Fitri dan parsel lebaran. 
Pak RT juga, berharap untuk kedepannya agar bisa di bentuk seperti Rukun kematian yang nantinya akan di bahas dengan beberapa Rt lainnya seperti dari KBA dan CBA.
Selanjutnya dalam pertemuan tersebut juga telah di sepakati untuk kegiatan kerja bakti, yang akan dilaksanakan pada besok minggu, 19 Maret 2023 pagi pukul 07.00 Wib. ( Surya)

Follow Berita Lengkap CMI News di Geoogle News

Example 728x250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *