Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KecelakaanPendidikanPeristiwa

Bus Rombongan TK Al- Makmuriyah Taman Pemalang, Alami Kecelakaan Di Semarang

6
×

Bus Rombongan TK Al- Makmuriyah Taman Pemalang, Alami Kecelakaan Di Semarang

Sebarkan artikel ini

SemarangPeristiwa kecelakaan terjadi pada Bus rombongan Taman Kanak – Kanak ( TK) Al Makmuriyah, Taman Pemalang di Jalan Kol HR Hadiyanto Tanjakan Trangkil.

Lebih tepatnya di Bukit Sukorejo Kota Semarang, pada Rabu, (17/1/2024). Sekitar pukul 10.15 Wib, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Advertisement
Example 300x600
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kasubnit 2 Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Agus Tri Handoko mengatakan peristiwa itu terjadi ketika rombongan bus berpenumpang 33 orang hendak melakukan kegiatan peragaan manasik haji di Firdaus Fatimah Zahra. Dikutip dari halosemarang.id

kecelakaan bus rombongan TK Al Makmuriyah dari pemalang

Namun saat di lokasi kejadian, bus bernomor polisi AA-7317-OF yang dikemudikan oleh Slamet Heryanto (39) warga Kabupaten Pemalang itu tak kuat menanjak dan akhirnya berjalan mundur.

“Melaju dari arah Utara (Kretek Wesi) menuju ke arah Selatan (UNNES). Ketika di lokasi diduga pengemudi kurang menguasai medan saat jalan menanjak, kemudian bus tersebut mundur hilang kendali oleng ke kanan mengenai pohon dan terjadi laka lantas dengan pengendara lainnya,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Dirinya memastikan tak ada penumpang yang mengalami luka parah termasuk sopir bus. Lebih lanjut, ia mengimbau kepada pengendara untuk berhati-hati dan fokus dalam berkendara.

Dirinya juga meminta agar pengendara mengutamakan keselamatan. “Nihil korban hanya kerugiaan materi,” imbuhnya. (***)

Follow Berita Lengkap CMI News di Geoogle News

Example 728x250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *