Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
HeadlineNasional

Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Siap Lebarkan Sayap Di Wilayah Kabupaten Pemalang

2
×

Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Siap Lebarkan Sayap Di Wilayah Kabupaten Pemalang

Sebarkan artikel ini

Pemalang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Kabupaten Pemalang, menerima surat Lapor dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik  Kabupaten Pemalang. Pada Rabu, 22 Februari 2023

Advertisement
Example 300x600
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ketua, bersama Sekretaris, dan Staf lainnya seperti Humas, Ndan Provost, Anggota Provost Menerima Surat Tanda Lapor dari Bakesbangpol Pemalang, dari pihak Bakesbangpol di serahkan melalui, oleh Bp. Maksum. 

Iwan Kurniawan, selaku ketua Grib DPC Kabupaten Pemalang mengatakan ” Semoga Kedapan Bisa Berkembang Lebih Baik, Profesional dan akan segera membentuk dan melantik PAC – PAC sekabupaten Pemalang.”

Kemudian kami mempunyai visi, untuk membesarkan Ormas Grib di wilayah Kab. Pemalang. Sebagai kontrol sosial dan pemberdayaan masyarakat, serta akan bersinergi dengan TNI – Polri dan Pemerintah Kabupaten Pemalang. 

Setelah semua PAC lengkap kami segera akan deklarasi dan pengukuhan, selanjutnya akan dilantik langsung oleh Ketua Umum Grib Jaya, yakni H. Hercules Rosario Marshel. Pungkas Iwan (Surya) 

Follow Berita Lengkap CMI News di Geoogle News

Example 728x250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *