Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Pemalang

Ribuan Warga Antusias Padati Festival Jajanan Khas Pemalang Di Sepanjang Jalan Depan Kantor Bupati

19
×

Ribuan Warga Antusias Padati Festival Jajanan Khas Pemalang Di Sepanjang Jalan Depan Kantor Bupati

Sebarkan artikel ini

Pemalang – Ribuan masyarakat, antusias memadati Festival Jajanan Khas khas Pemalang. Di sepanjang jalan depan komplek kantor Bupati Pemalang. pada Minggu (4/2/2024).

Kegiatan digelar oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pemalang, dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke 449 tahun.

Advertisement
Example 300x600
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ketua Dharma Wanita Persatuan Pemalang, Henifah Heriyanto mengatakan ” Kegiatan bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antar pemangku kepentingan dalam memperkenalkan budaya Pemalang.”

 

Festival Jajanan Khas Pemalang

Festival Jajanan khas pemalang

“Kegiatan ini juga untuk meningkatkan rasa cinta dan kebanggaan masyarakat akan warisan kuliner, kemudian memperkenalkan jajanan dan produk unggulan khas Kabupaten Pemalang,” ucap Henifah.

Perlu diketahui, kegiatan yang mereka gelar dan dagangan berasal dari seluruh Penasehat dan Ketua, unsur Pelaksana DWP se-Kabupaten Pemalang dengan jumlah sebanyak 52 peserta.

Tak hanya itu, sejumlah partisipan juga ikut ambil bagian antara lain dari vendor Dinkes Kabupaten Pemalang, Bank Jateng, Baznas Pemalang dan Fedep.

Menurut Bupati Pemalang Mansur Hidayat ” Bahwa acara semacam ini perlu dilaksanakan pada kesempatan yang lain lantaran, karena untuk meningkatkan penjualan UMKM jajanan khususnya di Kabupaten Pemalang.

Follow Berita Lengkap CMI News di Geoogle News

Example 728x250
Example 120x600