Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DAERAHTMMD

Dua Bersaudara Satgas TMMD Kodim Cilacap Terus Kebut Sasaran Fisik

2
×

Dua Bersaudara Satgas TMMD Kodim Cilacap Terus Kebut Sasaran Fisik

Sebarkan artikel ini

CILACAP : TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dalam mengerjakan sasaran fisik rabat beton di Desa Kalikudi Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap terus dikebut.

Salah satunya tak lepas dari peran serta dua bersaudara Prajurit Kodim 0703/Cilacap yang selalu ada dalam penyelesaian sasaran fisik, mereka Sertu Basuki dan Sertu Agusno.

Advertisement
Example 300x600
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dua bersaudara Sertu Basuki dan Sertu Agusno menunjukkan komitmen dan semangat yang luar biasa dalam menuntaskan berbagai sasaran fisik.

Pasiter Kodim Cilacap, Kapten Cba Gunawan Wisasmita, mengapresiasi terhadap dedikasi serta kerja keras dua bersaudara tersebut dalam mensukseskan program TMMD.

“Mereka (Sertu Basuki dan Sertu Agusno) merupakan contoh bagi seluruh anggota Satgas TMMD, dan keberhasilan menyelesaikan tugas selama berlangsungnya TMMD tidak lepas dari kolaborasi dan semangat juang yang dimiliki oleh kedua Prajurit ini”, ucap Pasiter dilokasi TMMD, Kamis (29/2/2024).

Kapten Cba Gunawan yakin satgas TMMD dapat menyelesaikan seluruh sasaran fisik dengan baik dan tepat waktu.

“Semangat dan kerja keras yang ditunjukkan oleh satgas TMMD beserta masyarakat khususnya prajurit dua bersaudara tersebut, saya yakin pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap I dapat selesai dengan baik dan tepat waktu, yang berdampak memberikan manfaat nyata bagi masyarakat setempat”, jelasnya.

TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2024 Kodim 0703/Cilacap, di Desa Kalikudi Kecamatan Adipala, berlangsung dari tanggal 20 Februari hingga 20 Maret 2024, pada awal pelaksanaannya di buka oleh PJ Bupati Cilacap Awaluddin Muuri didampingi Dandim 0703 Letkol Inf Andi Yuliazi dengan ditandai upacara pembukaan di lapangan Desa setempat.

Follow Berita Lengkap CMI News di Geoogle News

Example 728x250
Example 120x600