Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Info Desa

Desa Jatirejo Ampelgading Pemalang, Kini Memiliki Sekdes Baru Yang Cerdas, Pintar Dan Cantik

3
×

Desa Jatirejo Ampelgading Pemalang, Kini Memiliki Sekdes Baru Yang Cerdas, Pintar Dan Cantik

Sebarkan artikel ini

Pemalang – Pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa Jatirejo, itu diselenggarakan di Kantor Desa Jatirejo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Kamis (21/12/2023).

 

Advertisement
Example 300x600
Scroll kebawah untuk lihat konten

Seorang wanita yang cerdas, pintar dan juga cantik yakni Hesti Febriani saat ini resmi dilantik sebagai perangkat desa Jatirejo dengan jabatan formasi Sekretaris Desa (Sekdes).

 

Pelantikan tersebut, dilakukan langsung oleh Kepala Desa Jatirejo, Rojim. Hadir dalam kegiatan itu seperti Muspika Kecamatan Ampelgading, jajaran perangkat desa Jatirejo, BPD Desa Jatirejo, Tim Penggerak PKK Desa setempat, serta tamu undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya, Kepala Desa Jatirejo, mengucapkan ” Selamat bergabung di Pemerintahan Desa Jatirejo kepada perangkat desa yang baru saja dilantik.”

 

“Mudah mudahan bisa bekerjasama dengan seluruh perangkat desa (Desa Jatirejo) yang ada dan senantiasa mengedepankan tanggung jawab,” kata Rojim dalam sambutannya.

 

Rojim menekankan kepada Sekretaris Desa yang baru dilantik agar datang tepat waktu ke kantor desa dan siap melayani warga selama 24 jam sesuai dengan janji yang diucapkan saat tes wawancara.

 

“Mulai besok Hp mbak Hesti 24 jam standby, karena apapun yang namanya Sekretaris Desa harus siap siaga. Ini merupakan tanggungjawab anda (sekretaris desa) untuk mengayomi masyarakat Desa Jatirejo.

 

Maka saya minta agar komunikasi biar lancar, komunikasi dengan perangkat lainnya biar lancar dan sekali lagi jangan silent HP njenengan dalam keadaan apapun,” pesan Kades dengan tegas.

 

Sementara itu sosok Wanita cantik tersebut, Hesti Febriani usai dilantik mengatakan akan bekerja dengan sebaik baiknya sesuai instruksi Kepala Desa.

 

“Sebagai pejabat yang membidangi pemerintahan desa, saya harus belajar banyak dari senior senior saya,” kata Hesti, wanita lulusan magister pendidikan.

 

Dirinya siap mengabdikan diri kepada masyarakat dan akan berusaha menepati janji yang diucapkannya saat tes wawancara.

Follow Berita Lengkap CMI News di Geoogle News

Example 728x250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *