Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Pemalang

Bupati Tegaskan, Jangan lembek dalam Bekerja Laksanakan Dengan Baik, yang Lembek Kita Tinggal

25
×

Bupati Tegaskan, Jangan lembek dalam Bekerja Laksanakan Dengan Baik, yang Lembek Kita Tinggal

Sebarkan artikel ini

CMI. Pemalang – Bupati Pemalang Tegaskan  kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP/ Eselon II ) yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya, agar bekerja dengan baik.

“Semua harus berkerja cepat, jangan   lesdtek-lesdrek (lembek), saya kira kalau di kerjakan bersama-sama kita mampu untuk melakukan perubahan – perubahan, dan yang tidak sungguh-sunggih, lembek maka akan kita tinggal,” Tegas Mansur saat melantik pejabat Eselon II Jumat (1/3/2024)  di Gedung Sasana Bhakti Praja.

Advertisement
Example 300x600
Scroll kebawah untuk lihat konten

Adapun 7 pejabat yang menempati posisi (JPTP) dalam susunan pemerintahan kabupaten Pemalang diantaranya,  Edy Susilo Temu Raharjo sebagai Inspektur, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Dian Ika Siswati, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Umroni, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Wiji Mulyati, Kepala Dinas Perikanan (Disperik) Era Srinaeni, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Tantri Ari Cahyaningtyas dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Achmad Hidayat.

“Bekerjalah dengan baik Loyalitas di butuhkan dalam membangun kabupaten Pemalang  lebih maju, jangan sampai ibarat kapal kita kerem? (Kita semua tenggelam), ayo kita bersama – sama menata kabupaten Pemalang bersama DPRD karena pemerintah daerah adalah Eksekutif harus bersama Legeslatif berjalan bersama – sama menuju visi dan misi yang sudah kita sepakati bersama dalam RPJMD,” pesan Mansur dihadapan pejabat baru dan semua ASN yang hadir.

Mansur menekankan agar dalam bekerja selalu bersemangat, selalu berinovasi mencari terobosan-terobosan, dan lompatan  – lompatan, jangan sampai tertinggal dengan kabupaten/kota yang lain, pihaknya meyakini bahwa Sumber daya manusia (SDM) kabupaten Pemalang mampu membangun Pemalang lebih maju kedepannya nanti.

“Kita eksplor diri kita, kita harus keluarkan kemampuan kita, jangan di pendam, pastikan kita mampu untuk melakukan segala hal apapun apabila kita keluarkan semaksimal mungkin, maka kita pasti bisa, karena di dalam diri panjenengan semua terdapat kemampuan yang luar biasa, tinggal bagaimana kita eksplor,  kita keluarkan semua kemampuan kita untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Pemalang. Siap bapak ibu semua !, ya harus siap karena njengan harus mengikuti irama saya,” Tandasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan kepada pejabat yang baru saja dilantik,” jika di dinas yang panjenengan (anda) pimpin atau lembaga yang anda pimpin itu bermasalah dan masalah itu nembak saya terus, berati panjenengan haris dievaluasi tetapi kalau masalah tersebut selalu selesai dengan baik semuanya berarti panjenengan cakap, disitu. Tidak belama-lama sampai dua tahun dalam mengevaluasi kinerja saya tau caranya,” tukas Mansur.

Mansur juga menambahkan, Seleksi ini terbuka sudah dilakukan sesuai dengan aturan, undang-undang dengan memanggil semua yang mengikuti seleksi, semuanya terbuka dan ia memastikan tidak ada suap, tidak ada bayar- membayar.

“Ayo kita bareng-bareng kembali bekerja, bagi yang terpilih dan yang tidak terpilih harus saling menghormati, mari kita saling merangkul bersatu –  padu, karena kompetisi harus ada yang menjadi nomor satu, terpilih dan tidak terpilih, itu adalah hal yang biasa, kita bareng-bareng kembali membangun Pemalang kedepan lebih maju,” Pungkasnya.(SKM)

Follow Berita Lengkap CMI News di Geoogle News

Example 728x250
Example 120x600