Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
OrganisasiPemalang

BP3 Kabupaten Pemalang Siap Dukung Mansur Hidayat Sebagai Calon Bupati Pemalang.

102
×

BP3 Kabupaten Pemalang Siap Dukung Mansur Hidayat Sebagai Calon Bupati Pemalang.

Sebarkan artikel ini

PEMALANG, CMI News – Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) Kabupaten Pemalang siap memberikan dukungan penuh dan menjalankan peran aktif dalam upaya kesuksesan Mansur Hidayat sebagai Calon Bupati Pemalang periode 2024-2029.

Dalam keterangannya Ketua BP3, Kabupaten Pemalang Alfan Krisardiatma, SH, MH, MM, dengan tegas menyatakan bahwa pihaknya telah sepakat untuk mendukung Mansur Hidayat ST, M Ling dalam kontestasi pemilihan Bupati Pemalang mendatang.

Advertisement
Example 300x600
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kami yakin bahwa Bpk. Mansur Hidayat merupakan sosok yang memiliki integritas tinggi, dedikasi yang luar biasa, serta visi yang jelas untuk memajukan Kabupaten Pemalang,” ungkapnya, Selasa (14/5/2024).

BP3 Kabupaten Pemalang adalah salah satu organisasi yang bergerak di bidang pengusaha pemuda yang memiliki jaringan yang luas di masyarakat (MPC Pemuda Pancasila Pemalang).

Dengan kesadaran akan tanggung jawab mereka dalam pembangunan Kabupaten Pemalang, BP3 berkomitmen untuk bekerja sama dengan Mansur Hidayat dalam menghadirkan perubahan yang positif.

Mansur Hidayat sendiri merasa terhormat mendapatkan dukungan dan kepercayaan dari BP3 Kabupaten Pemalang. Ia mengungkapkan bahwa kesuksesan pembangunan tidak akan tercapai tanpa kebersamaan dan partisipasi dari semua pihak.

“Dukungan yang diberikan oleh BP3 sangat berarti bagi saya. Saya berharap melalui kerjasama yang baik, kita dapat memajukan Kabupaten Pemalang menuju pemerintahan yang lebih baik dan berkualitas,” katanya.

Dalam mendukung Mansur Hidayat, BP3 Kabupaten Pemalang akan menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial dan ekonomi yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Selain itu, BP3 juga akan bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam program-program pembangunan yang telah direncanakan.

Harapannya, dengan sinergi antara Mansur Hidayat dan BP3 Kabupaten Pemalang, sektor usaha pemuda akan semakin berkembang pesat dan semakin banyak lapangan kerja yang tercipta. Melalui kolaborasi ini, diharapkan Kabupaten Pemalang dapat menjadi daerah yang maju dan berdaya saing tinggi.

Pada kesempatan yang sama, Mansur Hidayat juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang untuk turut serta aktif dalam mendukung visi dan misi pembangunan yang diusungnya. Ia meyakini bahwa bersama-sama, Kabupaten Pemalang dapat menjadi destinasi yang menarik dan sejahtera bagi semua warganya.

Di akhir keterangannya Alfan Krisardiatma, SH, MH, MM kembali mengungkapkan kesiapannya untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pemimpin BP3 Kabupaten Pemalang dengan penuh dedikasi.Kami akan terus bekerja keras untuk memberikan dukungan optimal kepada Bpk. Mansur Hidayat dan bersama-sama membangun Kabupaten Pemalang yang lebih baik,” tutupnya.

Follow Berita Lengkap CMI News di Geoogle News

banner 325x300
Example 120x600
Verified by MonsterInsights